Kumpulan puisi cinta: ...::☆¸ρυΐsĩ_sξρΐκμ¸☆::... Kasih.... dApatkah kAu rAsakan sEpinya hAti dan hIdupku tAnpamu mEnemani..?

Sabtu, 27 Agustus 2011

...::☆¸ρυΐsĩ_sξρΐκμ¸☆::... Kasih.... dApatkah kAu rAsakan sEpinya hAti dan hIdupku tAnpamu mEnemani..?





(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•.(♥)•SEPIKU TANPAMU•(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•


kurengkuh pagi bersama
embun meratapi tiadamu disisimu

hari ini senyum tak bisa kuulas dihadapan potret wajahmu
menerangkan indahnya dirimu dan agungkan cintamu

karena kau biarkan aku berjalan sendiri dalam sunyi sepanjang waktu

untuk itu sayang....
lihatlah berjuta rintik tangisan hatiku yang meratap ditembok malam yang bermandikan madu bias rembulan

dan dimekari senyum_senyum gugusan bintang

kau masih saja tak jua datang
padaku walau ini hanya cerita

bagaimanakah kau menikmati
pagi disana tanpa diriku sayang..?
aku pun tak bisa memaki pagi
tanpamu,

dan pasti kau telah tahu inginku,
apakah harus seperti ini ku
jalani hari..?
atau kau rela melihatku
menjadi debu yang terbang
tanpa arah..?

maka padamu ini semua aku
tanyakan,
apakah kau rela melihatku mati sendiri dalam sepi..?

_aku merindukanmu cinta_

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•.(♥)• TEMANI AKU •(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

disaat kesendirian itu datang dibilik jiwaku
terasa gundah menguasai angan

Sepi....
satu kata yang menggema indah dilerung kalbuku

kau pergi meninggalkanku sendiri disini tanpa tanya dulu bagaimana inginku

keindahan lalu hanya sisakan mimpi tak bertepi untukku,

tak seperti dulu
kau yang sangat mencintaiku
meminta diriku ‘tuk terus setia
bersamamu

dengan untaian kata indah
mengalun mesra dari bibirmu namun kemesraan kini tak kurasakan lagi

tanpa pamit kau menghilang
saat aku mulai melayang
bersama janji_janji
yang kau ucapkan padaku sewaktu dulu

aku terjatuh dalam
keterpurukan
kuingin kau datang dan memeluk rindu dalam hangat
‘tuk berikan bilur bahagia

mengukir kisah tak terhenti sebagaimana harapan hatiku dan hatimu dulu.

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).• HENING •(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

Hening aku terpuruk terikat
bayangmu yang datang berkali_kali

membatu dalam benak angan tak
mau pergi walaupun untuk sejenak

mengapa selalu saja ada
bayangmu mengasah tajam indra pikirku

ditepi damba yg berarak
menuju hatiku yang bersimbah keindahan

melukis beningnya sinar matamu,
berpeluh cinta yang mempesonakan sukmaku

bagai sepotong senja yang menawan dengan warna jingga
detik ini aku memeluk
hening untuk dirimu...


_sAlam kAngen buAt sAyangku_
(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯) 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


widgets