Kumpulan puisi cinta: ...::☆¸ρϋĩsĩ_cĩηт∂κμ¸☆::...

Sabtu, 27 Agustus 2011

...::☆¸ρϋĩsĩ_cĩηт∂κμ¸☆::...


(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).• SATU CINTA •(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

matahari tersenyum menyapa bumi lihat diri ku yg dilanda mabuknya cinta ku minta tolong hangatnya kan bakar sisa_sisa nafas masa lalu

kemudian merangkai rembulan
diufuk timur
tapi pindahkan agar
ia terbit di ufuk barat

ahhh …
tak perlu takut akan akhir
semua kan menjadi bahagia
semua yang tertutupi akan
terlihat

tak ada samar
tak ada mega
dan yang ada hanya teriknya iya kan mengiring serangga bernyanyi

dan siapa aku..?
dalam hati aku bertanya pada sunyinya malam
dalam mimpi ingin aku temukan jawabnya

tapi bisu
keluh bibirku
bukan berontak
tapi tak kuasa aku melontar madah... aku tertakjub
pada dunia
pada mahkluk ciptaan_Nya
pada janjinya aku bariskan
awan
yg hitam didepan kemudian yg
putih kurangkai belakangan

agar hujan pertama datang
agar aku dapat menangis
agar aku dapat khusu' berdoa

menyusun cerita diujung senja
agar dapat ku berikan kepada
penguasa abad
penguasa hari, waktu dan air
mata dan juga dirimu wahai kecintaanku..

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).• UNGKAPAN HATI•(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

pada dedaun gugur
yang mendengar langkahku

pada angin berhembus
yg mendengar detak jantung
ku
katakan padanya
aku sangat merindukannya dalam lamunanku pun merindukan tawanya
aku sungguh mencintainya dengan sejelas_jelasnya melebihi apa pun

melebihi mentari yang terik
melebihi purnama yang temaram
tapi tak selebih mencintai
pencipta raga ini.

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).• KAU •(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

cinta indah dalam mimpi_mimpiku, kemudian menari berwarna kembali dikala kuterjaga, waktu dahulu kata kau titipkan pada
langit
kau sapa pada angin untuk
hembuskan
lelahku atas hari atas waktu

mengharapkan satu mimpi yang
kutemui diujung waktu
ketika kau terlelap
aku arungi dunia ini
tak banyak berharap
ketika khayal ini menyentuh
relung hati

aku temani malam ini
dengan untaian doa
menantikan kau terlelap
agar tak tersesat maka
inilah lenteraku
bawalah pergi

ketika dia padam
kembalikan padaku
agar aku dapat mengisinya
kembali
dan bawalah kembali
karena kau aku ikhlas
mendalami luka
menyemai mimpi

kau adalah kata yg dititipkan
oleh surgawi
kau adalah wujud yang tercipta
dari doa pencinta
dan kau adalah lagu yang
kucipta dari wajah, mata dan
bibirmu..


άкΰ мέñcĩηтάĩмΰ...!!

|•♥•.¸¸.•♥•.*.•♥•.¸¸.•♥•|


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


widgets