Kumpulan puisi cinta: (♥)¸ρϋĩsĩ_cĩÑtλκμº¹¸(♥) мŸ ξvεяγтΐnğ...!!

Sabtu, 27 Agustus 2011

(♥)¸ρϋĩsĩ_cĩÑtλκμº¹¸(♥) мŸ ξvεяγтΐnğ...!!


(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).•TAHUKAH KAMU•(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

Kau tak pernah tahu
Berkali-kali
Di malam yang dingin dan sepi
Dalam gelap kala aku
berbaring menanti mata terlelap

Begitu banyak lamunan datang silih
berganti menyinggahi
pikirku
lamunan tentang peristiwa yang sudah,
yang sedang, yang akan
datang
lamunan yang membuatku
terjaga
lamunan yang menumbuhkan
ragu dan cemas

lamunan yang coba kuusir
namun tetap ada
Suatu hari
Saat aku gelisah dalam resah
Lambat_lambat kudengar
hembusan nafasmu
Perlahan aku berbalik
Dan aku memandang wajahmu
Bertahun_tahun kita saling
pandang
Tapi kali ini ada yang berbeda

Kau tak pernah tahu
Betapa damainya wajahmu
beralaskan bantal lembut itu
Sekejap lamunan itu
menyembunyikan dirinya
Dan aku masih berbaring di
situ dengan terpesona

Kau tak pernah tahu
Betapa indah dirimu kala
tenggelam dalam mimpi lelapmu aku terpesona
Kau tak pernah tahu
Betapa bersyukurnya aku
karena memilikimu di
sampingku

Segala kepenatanku sirna
karena memandangmu
Dan aku akan terus
memandangimu lagi
Kau tak pernah tahu
Saat itu ada lonjakan dalam
hatiku
Ada bara yang berbiak

Kau tak pernah tahu …
Tapi sekarang kau tahu
Nanti kala kau terlelap lagi
Ingatlah aku dalam mimpimu
Mungkin saat itu aku sedang
memandangimu
Dan kau pun tahu
Betapa aku mencintaimu.

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).•AKU MASIH DISINI•(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

bila tidak dihapus jejak,
suaramu membisik di telinga
merajut mimpi yang pernah
kita cari
bawa haru yang mengaburkan
asa.

padamkan lilin itu
dan syair pun akan mati
seiring berjalannya senja
yang menghilang di batas kota

jika jejak terhembus kata
apa dan dimana menjadi tanya
dia tetap menjadi debu
bersarang di kalbuku.

aku bercermin pada jendela
mari kita lewati getir berdua
hingga luruh semua jiwa
menatap lagi apa yang
tersisa..
bersama kejora disana
mencari sinar yang telah
padam itu
mengganti pijarku..
menyinari dirimu.

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).• FALL IN LOVE •(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

maafkan aku, karena kebodohanku yang tak
menyadari bahwa aku jatuh
cinta padamu
saat kau menanyakan apakah
“aku jatuh cinta padamu”

Akhirnya aku tersadar , aku
selalu dan terlalu banyak
jatuh cinta padamu
sampai_sampai aku lupa sejak
kapan pertama kali aku mulai jatuh
cinta padamu

aku jatuh cinta padamu dari setiap gurat lengkung bibirmu saat
tersenyum
aku jatuh cinta padamu dari setiap
detik_detik saat kau merasa
bahagia

aku jatuh cinta padamu dari setiap
rasa_rasa perih saat kau
bersedih
aku jatuh cinta padamu dari setiap
tetes hujan yang membasahi
kita

aku jatuh cinta padamu dari setiap huruf yang kutulis dalam bait puisiku aku jatuh cinta padamu dari setiap detak nadi memompa jantung bahkan saat aku merasa
marah dan kecewa padamu,
aku masih saja jatuh cinta padamu

entahlah.. apakah nanti aku
sanggup untuk tidak jatuh
cinta lagi padamu
saat kau meminta aku untuk
berhenti jatuh cinta padamu.

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
|=:=:=:=:=:=:=:=:=:=:=:=:=|




0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


widgets