Kumpulan puisi cinta: (♥)¸τ0_мγ ώĩƒέ ¸(♥) Ÿσΰ ∂яє ìñ мγ мĩnđ άήd ĩή мŸ нξάrт.... ĩ lσvέ Ÿσϋ sσ мΰch đξ∂я...!!

Sabtu, 27 Agustus 2011

(♥)¸τ0_мγ ώĩƒέ ¸(♥) Ÿσΰ ∂яє ìñ мγ мĩnđ άήd ĩή мŸ нξάrт.... ĩ lσvέ Ÿσϋ sσ мΰch đξ∂я...!!


(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).• SAYANGKU •(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•


Senyummu adalah
bahagiaku
Ceriamu adalah
dambaku

Gelisahmu adalah
kebimbanganku
Air matamu adalah kesedihanku

Kau pelipur lara dan dukaku
Kau pengiring suka dan citaku,
bersama kita lalui hari_hari dalam keberkahan

Ikatan ini berawal dari
hati atas nama cinta,
jalinan ini bermula dari
rasa atas nama sayang

Pertautan ini berasal
dari angan atas nama
rindu,
sungguh ini adalah cinta,
sayang, dan rindu..

Cinta, sayang, dan rindu
atas nama pengabdian
kepada Rabbul Izzati

Malam ini bintang
bersinar cinta, bulan
tersenyum sayang, angin
mendesir rindu

Wahai bintang, bulan
dan angin
Sampaikanlah salam
cinta, sayang, dan
rinduku kepadanya

Sungguh Aku Sangat
mencintaimu karena
ALLAH YME...

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).• WANITAKU •(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•


Cinta.....
sungguh aku sangat mencintaimu
aku tak ingin jauh apalagi kehilanganmu karena aku akan sangat menyesal

Cinta....
kuingin kau selalu ada bersamaku,
selamanya dalam suka maupun duka

kulihat betapa mesranya tatapan dan senyummu,
aku selalu saja ingin dekat denganmu karena aku akan merasa bahagia

aku mencintai kehangatan hatimu,
engkau adalah sumber dari pada cintaku

engkau adalah alasan tentang keberadaanku,
engkau adalah tempat bersandar dikala aku merasa kesepian

ketika kumenatap wajahmu, kutahu bahwa cinta sejati itu benar nyata adanya,
aku tak dapat melakukan apapun tanpamu, karena engkau adalah hati dan hidupku

Cinta....
didalam hatimu, ditengah lelap tidurmu, kuingin selalu ada bersamamu

kita kan sama_sama menyeberangi lautan kehidupan sampai ketempat negeri dongeng berada.

ulurkan tanganmu dan katakalah padaku bahwa kamu juga tak bisa hidup tanpa ada aku bersamamu

engkau ada untukku dan aku selalu ada untukmu,,
aku tak lagi memikirkan orang lain karena hanya kamu didalam hatiku

'sungguh aku sangat mencintaimu'

тhάηкs Ÿσϋ sσ мΰch тσ мγ HϋββŸ...!!

ώĩтh άll мŸ lσvξ_
•(♥)•.¸¸.•(♥)•.¸¸.•(♥)•
█▄◄█►▄█╠████╣█▄◄█►▄█



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


widgets