Kumpulan puisi cinta: (♥)¸ρυΐsΐ_нαяαρ∂ηκμ¸(♥) Jΰsт ƒσя мŸ đξ∂я...!!

Sabtu, 27 Agustus 2011

(♥)¸ρυΐsΐ_нαяαρ∂ηκμ¸(♥) Jΰsт ƒσя мŸ đξ∂я...!!


(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).•HARAPANKU•(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•


Diketika embun menetes dari celah_celah dedaun pagi
tatkala surya menyaput kabut dengan kehangatan sinarnya

kala itu aku terjaga dari lelap mimpi semalam dan menatap indah senyummu lewat pelepah hatiku

menatap potret wajahmu yang kugantung didinding kamarku
senyummu selalu kurindukan karena disitulah kutemukan kebahagiaan yang nyata

saat aku mencoba menyusuri jalan kehidupan, melangkah dibelakangmu, meniti jejak yang kau tinggalkan

luruhlah semua ego dan angkuhku karena jejakmu pengobat amarah hatiku

kuingin selalu bersamamu, menyemai padang gersangku dengan rerumputan hijau cintamu

menjadikan oasis ditengah gurun pasir kehidupanku dan saat ini aku telah menetapkan hatiku untuk dan hanya mencintaimu

aku ingin mencintaimu secara sederhana, semampu hati dan jiwaku

kuharap cintamu pun sama begitu adanya untukku..

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
(♥).•TAHUKAH ENGKAU•(♥)
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

Cinta....
adakah disana kau selalu mendengar suara hatiku yang memanggilmu..?

adakah kau juga mendengar keluhan sukmaku yang meratap dalam tembok_tembok sunyi..?

adakah kau mampu mendengar jeritan jiwaku ini..?

sedangkan kau jauh dari sisiku...
kata yang bagaimana harus kulontarkan tuk mengobat galau ini..?

disini ada segudang kerinduan telah membakar seluruh asaku...

sejuta kenangan menyerang pilu dalam sepi...

Cinta....
adakah engkau tahu diriku selalu gelisah memikirkanmu..!

tahukah kau kusangat merindukan peluk hangat dan pujuk rayu mesramu...

Cinta....
maafkan aku yang teramat mencintaimu...

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).•BERI JAWABAN•(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

Kutuliskan kata dilempengan hati,, terukir jelas namun tak nampak
berikan sela untukku bernafas

demi cinta yang tak berujung ini, aku telah merindukan jiwamu, dirimu dan semua yang ada didirimu

semua tentangmu belum kupahami dan haruskah kuterus tenggelam dalam cinta yang belum mungkin kan kumiliki..?

aku sendiri kini dalam diamnya hati namun sungguh kurasakan cinta ini membara untukmu

rasa ini telah mengacaukan malam_malamku, bibirku masih bisa tersenyum namun hatiku akankah..?

dari dulu aku hanya ingin kau tahu,,
aku tak ingin jauh dari dirimu,,
lantunan kata_kata setia memenuhi ruang hatiku

membuatku lara karena rindu atas rasa dan kegalauan hatiku
aku selalu menungguu dan jawaban kepastianmu...


(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).•M.A WAHYUDEAN•(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


widgets