Kumpulan puisi cinta: (♥)¸ρϋĩsĩ_ΰñτυк_βΰήđά¸(♥) dEngan Segenap Cinta dan Sayang Untukmu Bunda...

Sabtu, 27 Agustus 2011

(♥)¸ρϋĩsĩ_ΰñτυк_βΰήđά¸(♥) dEngan Segenap Cinta dan Sayang Untukmu Bunda...


(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).• OH IBU •(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•


Aku lahir tanpa apa_apa,
Engkaulah yang mengajariku segalanya, membesarkanku dengan segala upaya

Berharap aku kan jadi orang yang berguna.. ketika aku menangis dalam takut,
Engkaulah yang menenangkanku

dan ketika aku jatuh sakit, Engkaulah yang selalu berada di sampingku.. Engkau menegurku ketika aku salah

Engkau mengingatkanku ketika aku lupa, Engkau menghiburku ketika aku sedih, Engkaulah yang menyembuhkanku ketika aku terluka..

Kini aku telah dewasa, berusaha mengejar dan meraih cita_cita, berharap kan menjadi orang yang berguna demi mewujudkan harapan dan impian keluarga..

Terima kasih ibu, Engkaulah segalanya bagiku,
tanpamu ini aku bukanlah apa_apa, Kasihmu padaku tak kan terbalas sepanjang masa...

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•.(♥).•KURINDU IBU•(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

Ibu...
tiada indah selain belaianmu,
tiada suci selain doa tulusmu,
terhentiku di pusara rahimmu,
di antara perjalanan matahari
dan rembulan,
kasih sayangmu tercurah
untukku anakmu.

Ibu...
tiada teduh selain tatapanmu,
tiada lembut selain bahasamu,
lewat untaian kata ini, aku amat merinduimu...ibu

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).• BUAT BUNDAKU •(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•


dari jauh kulafadz salam dan do'a
teruntuk bundaku tercinta...

musim kemarau menyapa, dedaun gugur bersama ranting

dan semua mata air pun mengering namun air matamu bunda mengalir deras tika mengantarkan langkahku meninggalkan ujung desa

Bunda....
dengarlah rintihan hati anakmu diseberang

tiada lagi ada yang peduli aku terjatuh terbawa gelombang

kisah asmaraku yang lalu lukanya membekas terasa melumpuhkan segenap asa harapanku

Bunda....
hanya cahaya kasihmu yang kunantikan

Bila nanti kuhadir kembali disisimu...

sambutlah aku dengan senyum iba rasa bersama kasih terindah dipintu hatimu

Bunda....
kini anakmu telah menemukan kekasih belahan jiwa

dan telahpun jua kutuang kedalam cangkir kemesraan bersama dirinya

kutak mau lagi mengulang cerita pahit empedu

maka tulus dengan sangat kumohon kepadamu berikan aku angguk dan do'a restumu

Bunda.....
Berikan daku jawaban dan harapan

agar kutak lagi lari, sembunyi diantara puing_puing asmara rapuh yang nyar¡is menimpa asa panjang, menghalang datangnya indahnya masa depan.

Al_fatihah buat bunda tercinta...

Bunda maafkan aku... 'yang selalu membuatmu menangis...
(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).• WAHYUDEAN •(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


widgets