Kumpulan puisi cinta: (♥)¸ρυΐsΐ_sάγ∂ηбκμ¸(♥) Ijinkan aku menyayangimu selalu....!

Sabtu, 27 Agustus 2011

(♥)¸ρυΐsΐ_sάγ∂ηбκμ¸(♥) Ijinkan aku menyayangimu selalu....!












(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).• I NEED YOU •(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•


aku disini seorangan sayang..!

sunyi dan sepi
tanpa siapa yang sudi menemani

dingin hatiku
tiada lagi suaramu yang memujuk dan merayuku

aku tertinggal dalam kotak
hati nan sepi
bagaimana mungkin untuk
mengapai semuanya jika engkau jauh dari sisiku


''Nb;
sayang tidak bermaksud cinta

suka tidak serasi dengan cinta

kagum tidak berarti cinta

bangga tidak semestinya cinta

cinta adalah CINTA

_salam sayang selalu_

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥)•AKU SYNK KAMU•(♥)•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•

Telah sekian lama cinta meninggalkanku, aku tak tahu dan telah berapa lama aku termanggu disini menunggu kedatanganmu

yang aku tahu cuma aku
terlalu lama meratapi kesendirianku

tapi....
ntah kenapa kini ada yang mengusik dilabirin hatiku,,
ntah kenapa rasa itu muncul ketika aku mulai enggan banyak berharap

mungkin itulah kenapa banyak
orang bilang kalau cinta itu
punya jalan sendiri, menemukan tujuannya

tapi…
aku tidak ingin dia berlaku begitu,
aku ingin aku yang menuntun
jalannya

kapan dan dimana...
siapa yang
aku inginkan, aku tidak ingin cinta punya
jalan sendiri karena dia akan melukaiku lagi
saat aku tidak ingin dilukai

cinta...
aku ingin kamu ada dalam hatiku, berbunga dan mekarlah selalu dan kini ijinkan aku melontar madah

'Aku Sayang Kamu'

(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).•SALAM SAYANG•(♥).•
•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•.¸¸.•♥•


Kala surya kembali
pulang keperaduan sinarnya sisakan warna lembayung

menembus dikeremangan
malam hingga terangi pucuk_pucuk ilalang yang telah
tersembunyi

inginku kau ada disini, tersenyum dan terangi kelam hatiku
juga yang selalu sepi dan sunyi

dinginkan desir angin koyakkan
keengganan_keengganan yang selalu melekat tiada berarti

Sayangku…
beri aku kepastian akan kemana cinta ini bermuara agar jiwaku terasa nyaman dalam jaga dan lelap tidurku

hingga kan kurasakan hangatnya kasihmu menggelora
dan bersemayam dalam
dadaku

_aku sayang kamu_


(¯`'·.¸(♥)¸.·'´¯)
•(♥).• M.A WAHYUDEAN •.(♥)•
█▄◄█►▄█╠████╣█▄◄█►▄█

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


widgets