Kumpulan puisi cinta: (♥)¸βīsīкάή_кhẫŁβΰкΰ¸(♥)

Minggu, 11 September 2011

(♥)¸βīsīкάή_кhẫŁβΰкΰ¸(♥)


aku sadar dan mengerti jalan hidup yang kulalui ini keliru dan sangat salah 
tanpa berpegang teguh pada tali fitrah-Mu 

aku paham harus sesegera mungkin kuperbaiki langkah-langkah ini 

tapi mengapa tembok keangkuhan masih jua berdiri kokoh mengeraskan hatiku 

hatiku yang sangat berharap untuk dapat menembus dan menafakuri nilai-nilai kebenaran akan firman dan hidayah-Mu 

apakah duka lara masalalu yang membuatku begini..? 

kapankah duka dan rana jiwa ini akan berakhir..? 

tipisnya iman didadaku terkadang membuat aku goyah.... 

YA ALLAH......... 
Tuhan Yang Maha Kuasa.... 

hanya Engkau yang maha tahu, Engkau maha pengasih... 
berikan aku kekuatan untuk melontar perih dari hati dan jiwa ini 

YA RABBY....... 
disini, dikaki langit-Mu aku merintih 
aku mengharap pertolongan-Mu 

supaya aku bisa selalu bersyukur atas nikmat dan karunia-Mu 

agar aku bisa lebih ikhlas menerima hikmah disebalik peristiwa yang terjadi dalam hidupku 

berikan aku keRidhaan-Mu Ya Allah.... 
tenangkanlah kegundahan hati dan jiwaku ini. 


_hati yang selalu berharap_ 
~~~~~~~

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


widgets