Kumpulan puisi cinta: ===** BILA TAWAKU TAK ADA LAGI**===

Selasa, 13 Maret 2012

===** BILA TAWAKU TAK ADA LAGI**===








Andai aku bisa
Q ingin teteskan airmata ini
Andai aku mampu
Q ingin luahkan isi Qalbuku
Namun bibirku kelu
Hanya ada diam kini!

Kelak bila tawaku tak ada lagi
Mungkin aku tlah tiada
Tinggalah serpihan-serpihan kisahku
Dalam sebuah goresan sederhana......
Karna hanya inilah yang bisa kutinggalkan
Untuk mengenangku nanti.......

Bila tawaku tak dapat lagi kau dengar
Bila lisanku tak dapat lagi mengingatkan
Maafkanlah!
Mungkin Tuhan tlah menghendakiku kembali.......

Namun,..
Kusampaikan harap dilubuk batinku
Smoga ALLAH memberiku umur panjang dan berkah!
Hingga kita bisa lebih lama bersua
Saling Canda tawa dalam bahagia itu!

Ya ALLAH,Smoga disisa umurku,izinkan aku tuk bisa membahagiakan orang2 yang kukasihi dan yg mengasihiku
Biarkan aku menjadi Cahaya dimanapun aku berada...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


widgets