Kumpulan puisi cinta: ===**ANTARA AKU DAN KEHIDUPAN (Mengenal Lebih Dekat sisi Kehidupan)**===

Minggu, 04 Desember 2011

===**ANTARA AKU DAN KEHIDUPAN (Mengenal Lebih Dekat sisi Kehidupan)**===

#Arti dlm sbuah nama ^_^

(S)
Setiap jentik wkt yg brputar adlah nyawa bg kehidupan&kt akn mati saat wkt itupun trhenti
Saat ksempatn tak lg brpihak pd kita
saat jantung tak lagi brdetak

(E)
Entah sdh brp wkt yg trbuang sia2
Saat kt trus mengisi hari2 kt dg sesuatu tak brguna
Trus mlemahkn hati,akibat ksedihan diri jejak luka&duka yg prnah ada&ujian yg seolah menghimpit dada

(V)
Vacum sejenak mengoreksi diri,mncoba mgenali siapa aku&jiwa ini!
Tak ingin ku trus mjd org asing bg diriku
mncoba brcengkrma indah dlm madah renungan
(I)
Ikhlas adlh kunci dari sgl apapun yg brserakn
didunia yg pnuh sandiwara ini
terkadang mmbuatku letih&merapuh
(A)
Aku mjd se2org yg mrapuh dlm ksndirianku
Walau aku tau bgt ramai disekitarku
tp seoalah aku mmilih mjd egois dlm senyum kecutku!
(N)
Namun saat ku sdr bhw kerapuhan&keletihan hny akn smakin mnambh klemahan jiwaku tuk melangkah
mnggapai smua mimpi,asa,dan cita2 yg terbenam dijiwa ini
(A)
Akupun sadr
aku adlh pemeran khidupan ini
buruk baiknya itu smua trgntung aku yg mnjalaninya
Sekuat hati&jiwa
kubulatkan tekad tuk Mnjd pemeran terbaik&berusaha mlakukan yg trbaik 
(R)
Rasa yg mmuncak dijiwa itu kian hari kian mndidih akn asaku meraihnya
(E)
Entahlah,apa aku sanggup atau kembali mrapuh?
Tapi aku harus mampu melakukanya&harus bisa

Gagal bkanlh akir dr sgalanya
takan kubiarkan ia mncandui jiwa 
hingga trus mlemahkanku!
(I)
Indah&kuatnya hati bukan trlahir dari sbuah kebetulan
Tapi hadir dari rasa takwa&semangat yg trus mggelora dijiwa
yg tiap hari disirami pupuk kesabaran,rasa syukur &keikhlasan
bhkan rasa cinta itu sendiri akn trus tumbh subur seiring brtmbhnya cinta pd yg ilahi
(T)
Takdir mmbritahuku bhw aku bs mrubhnya tuk mjd spti apa yg kt inginkn
krn hdp ini brada diantara dua jemari baik2 &buruk
tinggal kt memilih utk Mnjd insan seperti apa
(A)
Apapun yg mnimpa pd khidupnku
itu sertamerta adlh buah dr plihan itu
(S(
Sabar adalah kunci sgalanya
mmbuai diri tuk tetp brthn dlm ktabahan
Adakalanya hdp ini tak bs kt mgerti 
tapi bukan hdup yg pntas dpersalah
trkdg kitalah yg tak mgerti khidupan

(R)
Riuh suara jiwaku smkin nampak jelas bhw aku memang hrus trus byk blajar tentangnya

(I)
Indahnya khdupan saat kt mampu memahami&mgertinya
dan trus brusaha mghadiahkan senyum
wlau dlm nyata kt tak slalu dlm kgembirbn
Bersahbtlah dg khidupan
jalanilah apa adanya pnuh keridhoan
dan sabarkanlah slalu hatimu
maka engkau akn Tumbuh Mnjd jiwa yg kuat dan Tegar!


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


widgets