Kumpulan puisi cinta: tak Ingin ku menyesali....**

Sabtu, 19 November 2011

tak Ingin ku menyesali....**


Putaran Waktu tlah memudarkan kenangan itu 
masa Indah Bersama mu kini Bagaikan Angin nan Lalu 
Walau Masih terbayang Pilu bermain di pelupuk Mata ku
Setiap saat kau masih ku Rindu kaulah Pengusik Kalbu

Resah Gundah Hari~hari menunggu Canda tawa mu
sedikit pun tak pernah ku jemu walau masih membisu
dalam Angan ku Hanya ada kamu, cuma Kamu Untukku

Tapi mengapa....

kini Hanya ada Air mata 
tak ada lagi Gembira
yg ada kau Berikan Luka 
tergoreskan lewat tinta
kau lukiskan Awan tak Maya
letih bagaikan kau tak ber Selera

Dulu Bagimu....

Aku lah kisah pagi Mentari mu
Embun Pagi Penyejuk lara mu
Penghilang Dahaga mu
akulah Air Suci Surga mu

Pembelai Raga Jiwa malasmu
Pembangkit Cahaya yg meredup
pembimbing jalan mu  yg laram
saat kelam kau datang Diam

di sini....

di Pangkuan Kasihku aku hulurkan tangan tulus 
menyambut Hadirmu saat terpuruk dalam sesat mu
terpuruk di kelambu malam mu dalam bayangan Hitam 
setulus Kasih se Murni Hati aku serah kan segalanya Untuk mu

Saat Ini,,kau di Mana...

Tinggalah aku di Buai Derita dalam lena berbaur Dosa 
saat lena kala Senja kau Tlah tinggal kan setitik Noda 
biar lah aku menanggung Sengsara
Sampai ajal ku menjelang Tiba 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


widgets